Konsolidasi Pileg Dan Pipres, Kader PKS Majalengka Kumpul Di Cipanten

JABARNEWS | MAJALENGKA – Usai berjuang pada Pilkada Serentak 2018, 300 kader Partai Keadilan Sosial (PKS) Majalengka melaksanakan rehat sambil rekreasi di Situ Cipanten, Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang. Tujuannya untuk merefresh sekaligus membentuk kader supaya lebih solid kembali.

Baca Juga:  Begini Cara Polisi di Cianjur Antisipasi Kriminalitas

Ketua DPD PKS Majalengka, Asep Aminudin, melalui Humas, Agus Khan, mengatakan, giat sehari tersebut sengaja dilaksanakan para kader PKS se-Kabupaten guna silaturahmi sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antarkader. Bahwa pengkaderan di kami itu suatu keharusan. Hal ini juga merupakan refresh karena kita telah melewati Pilkada Serentak pada Juni 2018 lalu,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Senin (6/8).

Baca Juga:  Dicekoki Miras, Gadis 16 Tahun Asal Cirebon Digilir 5 Pemuda

Kader PKS lainnya, Saepudin, mengatakan, temu silaturahmi antarsesama kader ini dikemas dalam bentuk santai. Sehingga diharapkan akan terus memupuk kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah yang solid.

Baca Juga:  Komunitas Baraya Majalengka Bantu Renovasi Rutilahu

“Asyik, karena memang pengkaderan ini bentuknya dibuat santai. Ada aneka lomba di antaranya tarik tambang dan autbond. Pokoknya mengasyikan,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat