Lebih Mengenal Joe Taslim, Pemeran Film Mortal Kombat 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Johannes Taslim lahir di Palembang pada 23 Juni 1981, atau Joe Taslim adalah atlet dan aktor Indonesia.

Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film The Raid Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).

Taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Gelar Festival Bambu 2019

Ia memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007.

Baca Juga:  Ini Vonis Untuk Pembakar Pencuri Amplifier Musala

Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami cedera, ia memutuskan pensiun.

Taslim aktif sebagai model dan aktor. Ia tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. Pada tahun 2008–2009, Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010,

Baca Juga:  Inilah Tips Nikmati Libur Akhir Pekan agar Berkualitas

Joe memerankan karakter Sub-Zero yang merupakan petarung dari klan Bi-Han. Ketika berduel, Sub-Zero memiliki gaya serangan mematikan yang berwujud es.

Kisahnya akan masuk dalam fragemen perseteruan panjang antara klan Hanzo dan klan Bi-Han.

Penulis: Muhammad Amaludin