Maman : Kegiatan Politik Jangan Ganggu Ibadah Puasa

JABARNEWS | MAJALENGKA – Calon Bupati Maman Imanulhaq meminta para pendukungnya untuk tidak kampanye siang hari. Alasannya, m‎asyarakat Majalengka mayoritas muslim. Kini tengah melaksanakan ibadah puasa, sehingga pihaknya berpesan supaya masyarakat jangan diganggu dalam kenyamanannya.

“‎Sepanjang bulan Ramadan, para kader partai dan para relawan agar melakukan kerja politik pada sore atau malam hari saja. Karena pada siang hari masyarakat sedang shaum. Kalau sore hari menjelang berbuka puasa, itu cukup nyaman, sambil ngabuburit,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPU Bekasi Mencatat Ada 7 Gugatan Sengketa Pileg di MK

Maman menambahkan akan tetapi pihaknya juga meminta para pendukungnya supaya hati-hati dalam menggelar aktivitas di malam hari. Jangan sampai mengganggu masyarakat yang mau ibadah sholat tarawih.

Baca Juga:  Parah, Kir Bus Pariwisata Maut Itu Habis Sejak 2016

“Khusus kepada pendukung yang mau melakukan kegiatan “obrog-obrog”, supaya membangunkan warga untuk makan sahur tetap mengedepankan ketertiban. Jangan sampai kegiatan itu justru memicu terjadinya pertentangan. ” ujarnya.

Baca Juga:  Disandera Majikan, TKI Ini Akhirnya Bisa Pulang

Senada dengan Maman, Ketua Tim Pemenangan Maman-Jefry, Muhammad Jubaedi, meminta selama bulan Ramadan seluruh elemen tim untuk tetap solid, alasannya momen bulan ini memasuki masa krusial yang sangat menentukan hasil akhir. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat