Aqil Suprise Dipanggil Indra Sjafri

JABARNEWS | BANDUNG – Dipanggil kembali Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19, kiper Persib Bandung, M Aqil Savik mengaku surprise mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Timnas U-19 kembali.

Mengingat tidak semua pemain Timnas U-19 tahun lalu yang dipanggil kembali oleh Indra Sjafri. Rencananya, Aqil bersama 28 pemain lainnya yang dipanggil akan menjalani pemusatan di Universitas Negeri Yogyakarta, 19-27 Mei 2018 mendatang.

Kiper bernomor punggung 30 ini mengaku bersyukur bisa dipanggil lagi oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Aqil pun memastikan jika dia tidak akan mensia-siakan kesempatan yang didapatkannya itu.

Baca Juga:  Hari Ini Gugatan Cerai Ahok Diputuskan

“Pasti bersyukur bisa dipanggil lagi dan pastinya enggak akan sia-siakan kesempatan ini,” kata Aqil kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik bandung, Kamis (16/5/2018).

Aqil pun mengaku senang karena dia sudah terbiasa berlatih dengan Indra Sjafri. Baginya maupun pemain Timnas U-19 lainnya, sosok Indra Sjafri bukan hanya sebagai pelatih saja tapi juga sudah seperti bapak sendiri.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta, Menggagas Nyi Pohaci Menjadi Sebuah Branding

“Pasti senang bangetlah bisa kerja bareng lagi sama coach Indra Sjafri. Bagi kita (pemain) coach Indra sudah seperti bapak kita sendiri. Merasa suprise bisa dipanggil lagi, karena enggak semua pemain timnas U-19 tahun kemrin dipanggil lagi,” katanya.

Menghadapi turnamen Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19 tahun ini, PSSI menetapkan target tinggi, mengingat kedua perhelatan itu di gelar di Indonesia. Mengenai target itu, Aqil menyebutkan jika hal itu sudah menjadi salah satu program dari Indra Sjafri yang menginginkan timnas bisa juara di Piala AFF dan masuk 4 besar Piala AFC U-19.

Baca Juga:  KA Banjar - Pangandaran Mau Aktif Lagi, Pemkab Antusias

“Sebenernya itu sudah menjadi program coach Indra dari tahun kemarin. Dia sudah targetin AFF tahun ini kita juara dan di AFC nanti masuk 4 besar,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat