Ngepel Keren Di Terminal Cicaheum

JABARNEWS | BANDUNG – Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK), Relawan Gerakan Bandung Disiplin, serta aparat kecamatan dan kelurahan menggelar “Ngepel Keren”, di Terminal Cicaheum Kota Bandung, Jumat (23/03/2018). Kegiatan itu digelar untuk untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 150 personel gabungan berkolaborasi membersihkan terminal.

Baca Juga:  Alumni Pesantren Siap Menangkan Maman-Jefry

“Berkolaborasi bersama DPPK dan instansi-instansi lainnya, kita menggelar kegiatan ini dengan menurunkan 150 orang dan 2 unit mobil Damkar (Pemadam Kebakaran),” kata Bidang Sarana dan Prasarana Transportasi, Yosep, saat ditemui di Terminal Cicaheum,

Dia menuturkan, kegiatan tersebut rutin dlakukan untuk memberikan pelayanan kebersihan bagi pengguna jasa terminal.

Baca Juga:  Ada Jejak FPI saat Densus 88 Geledah Rumah Tersangka Teroris

Ngepel Keren juga, lanjutnya, bertujuan untuk memicu kesadaran para awak masyarakat, awak bus, dan pedagang di sekitar terminal. Terlebih fungsi terminal adalah sebagai gerbangnya suatu kota.

Selain itu, pascabanjir yang terjadi di Cicaheum masih menyisakan sisa lumpur dan menyebabkan kurang nyamannya masyarakat sewaktu di terminal.

Baca Juga:  Gubernur Emil, Raih Penghargaan IAI

“Kebetulan kemarin ada banjir di sini dan terminal terkena dampak juga ada bekas lumpur yang terbawa oleh bis, karena kalau menjelang siang debunya ini mengganggu juga,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat