Perindo Subang Bagikan Gerobak Pada UMKM

JABARNEWS | SUBANG – DPD Partai Perindo Kabupaten Subang melakukan kegiatan senam bersama, pembagian gerobak hingga bakti sosial di Lapangan Dolog, Kabupaten Subang, Senin (16/4/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar (Demiz). Demiz memuji program tersebut, terutama pembagian gerobak. Terlebih hal tersebut bisa mendorong kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Pimpin Penyerangan Ruko Kalideres Hercules Terancam Dihukum Tujuh Tahun Bui

“Semoga Gerobak Perindo ini bisa meningkatkan hasil usaha dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus memberikan semangat berwirausaha,” kata Demiz.

Demiz juga berjanji akan terus meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program usaha rakyat dan bantuan UMKM.

Baca Juga:  Dugaan Pelanggaran Kampanye Anies Baswedan, Bawaslu RI Limpahkan Ke Bawaslu Jabar

“Kita sudah programkan dalam Visi Misi tentang bantuan kemudahan usaha rakyat khususnya bagi UMKM, demi meningkatkan ekonomi masyarakat Jabar” tegas Demiz.

Demiz menilai, bantuan akan bermanfaat bagi pelaku UMKM.

“Gerobaknya sangat bagus, rapi dan bersih, ini menambah daya tarik pembeli. Ini akan memberikan nilai plus bagi pembeli untuk mampir ke gerobak satenya,” kata Demiz sambil tersenyum.

Baca Juga:  Awas! Aksi Penipuan Catut Nama Bupati Purwakarta Kembali Terjadi

Demiz berharap, ke depannya Partai Perindo lebih maju lagi dan terus mensejahterakan pelaku UMKM, salah satunya dengan program gerobak ini. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat