Pilgub Jabar, Ceu Popong All Out Dukung Kader yang Resmi Diusung Golkar

JABAR NEWS | BANDUNG – Suhu politik jelang Pilgub Jabar 2018 semakin memanas. Terutama saat Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan diri untuk merapat ke Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu.

Salah satu Tokoh Jabar, Otje Djundjunan (Ceu Popong) yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Golkar dirinya menyatakan akan mendukung penuh siapapun yang diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  GP Ansor Gelar PKN VII di Ponpes Asuhan Maruf Amin

“Prinsip Ceu Popong siapapun yang jadi calon resmi dari Golkar akan didukung All Out. Tapi dengan catatan kalau sudah resmi diusung, yang penting pijakannya adalah Pancasila,” katanya saat diwawancara di Bandung, Kamis (17/08/2017).

Saat disinggung tentang Dedi Mulyadi yang digadang-gadang sebagai sosok yang akan diusung oleh partai Golkar ia tak ingin berkomentar banyak.

Baca Juga:  Perda RTRW Babat Lahan Pertanian Di Perkotaan

“Kalau masih bakal calon saya nggak mau komentar, kan masih bakal calon bukan calon ngapain dikomentarin,” katanya seraya tertawa.

Sementara itu terkait koalisi partai dirinya mengungkapkan apapun bisa terjadi dalam dunia politik yang bersinggungan bisa jadi berkoalisi. Begitupun sebaliknya dan koalisi merupakan suatu hal yang bersifat situasional.

Baca Juga:  Ejaan Etik dan Estetik Politik Plato dan Aristoteles

“Dalam dunia politik itu everything is possible. Kemarin bersetegang, besok berteman itu mah dalam dunia politik tidak aneh. Dunia politik sangat unik satu tambah satu belum tentu 2. Dalam dunia politik segala kemungkinan bisa terjadi, karena tidak ada sejarah dalam politik,” pungkasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat