Pj Bupati: Pertama Dalam Sejarah Obor Asian Games Singgah Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq menerima langsung Torch Relay Asian Games 2018 yang diserahkan tim penggerak obor Asian Games 2018. Rombongan Tim Penggerak tiba di Purwakarta, Jumat (10/8/2018) sekira pukul 09.30 WIB.

Taufiq mengatakan, dengan singgahnya Torch Relay di wilayahnya merupakan suatu kebanggaan. Ia mengaku siap menyukseskan Asian Games ke 18 yang akan dihelat di Jakarta-Palembang.

Baca Juga:  Oded Ingin Ada Bank Sampah Di Tiap RW

“Alhamdulillah Tocrh Relay Api Asian Games 2018 hadir di Purwakarta. Ini suatu kebanggaan karena untuk kali pertama bisa terjadi sepanjang sejarah Purwakarta dan bertepatan dengan ulang tahun purwakarta dan HUT RI ke 73,” ujarnya.

Lanjut dia, Ini menjadi bukti bahwa purwakarta bisa ikut mensukseskan Asian Games 2018, serta ini juga menjadi ajang promosi purwakarta secara nasional dan bahkan di Asia.

Baca Juga:  Ini Surat Edaran Tentang Pengelola Objek Wisata di Kabupaten Purwakarta

“Kita patut bangga, karena kita menjadi salah satu daerah yang disinggahi. Jadi mari kita bersama-sama sukseskan pesta olah raga empat tahunan ini,” kata Taufiq.

Sementara itu, Penjabat Bupati Purwakarta mengatakan, Asian Games bukan hanya menjadi event olahraga semata. Namun melalui event ini, dia mengajak masyarakat untuk bersatu.

Baca Juga:  Oknum Pegawai Disporaparbud yang Damprat Pelajar Minta Maaf

“Saya ucapkan terimakasih dan sangat senang dengan antusiasme masyarakat Purwakarta yang ikut mensukseskan torch relay Asian Games 2018 ini. Asian Games 2018 sukses, Indonesia juara, Purwakarta istimewa,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat