Pjs Wali Kota Bandung Titip Bandung Agar Tetap Kondusif

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bandung Muhamad Solihin pada open house di pendopo, Jumat (15/6/2018), menitipkan kota Bandung baik pada warga Bandung ataupun pendatang agar Bandung tetap kondusif.

“Saya harap warga dan pengunjung semua saling menjaha kota Bandung, terutama kita mau menghadapi pilkada diharapkan semua kondusif,” jelasnya.

Baca Juga:  Doakan Joko Widodo Kembali Terpilih, Said Aqil: Ini Bukan Kampanye

Lanjut Solihin Idul Fitri bukan ajang hura-hura namun ajang mengimplementasikan apa yang dilakukan saat Ramadan dulu.

“Ramadan kan kita mengerjakan salat malam, mudahan-mudahan di bulan syawal ini kita jadi terbiasa salat malam,” pungkasnya.

Sementara soal destinasi wisata Solihin meminta  kepada pengunjung atau warga luar Bandung agar menghormati apa yang sudah diatur di kota Bandung.

Baca Juga:  Ditemukan Benda Diduga Bom Di Subang

“Silahkan datang tapi jangan melanggar aturan, hormati Pemkot Bandung yang sudah menata kotanya,” harap Solihin.

Destinasi wisata di kota Bandung lanjutnya kebanyakan wisata belanja sehingga lokasi itulah yang harus mendapat prioritas pengawasan baik soal sampah, ataupun parkir.

“Jl Riau, Jl Otista (Pasarbaru), dan beberapa lokasi lainnya termasuk alun-alun Bandung. Saya heran banyak orang ke alun-alun mungkin wisata gratis ya. Tapi saya senang artinya warga banyak mengajak anaknya berinteraksi diluar daripada hanya bermain HP. Zaman saya dulu kan gak ada HP mainya juga galah, layang-layang, atau main japati,” kisahnya. (Vie)

Baca Juga:  Satu Wisatawan Tenggelam di Pantai Selatan Garut Ditemukan Menunggal Dunia

Jabarnews | Berita Jawa Barat