2.160 Penumpang Mudik Gratis Berangkat 11 Juni Dari Depok

JABARNEWS | DEPOK – Kuota mudik gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sudah full, kemarin.

2.160 kursi dari 50 bus yang disediakan untuk pemudik asal Kota Depok, tinggal menunggu keberangkatan, Senin (11/6/2018).

Operator Mudik Gratis Kemenhub di Kota Depok, Budi Mulya mengatakan, dari 50 bus yang disediakan di Kota Depok sudah terisi penuh. “Semua sudah full, kami tinggal menunggu keberangkatan,” kata Budi dikutip dari radardepok, Jumat(1/6/2018).

Baca Juga:  Minim, Tiga Pos Pemadam Kebakaran Harus Layani 31 Kecamatan

Dia mengatakan, keberangkatan pemudik asal Kota Depok akan dipusatkan di Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. “Kita akan pusatkan di Jatijajar, nanti semua bus akan berangkat secara serentak, tapi kalau yang di Jakarta berangkat dari tanggal 9 sampai 13 Juni 2018,” beber Budi.

Baca Juga:  Pramuka Garut Raih Berbagai Prestasi

Menurutnya, keberangkatan pemudik dari Kota Depok akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB, sehingga penumpang yang sudah terdaftar diharapkan dapat datang tepat waktu agar tidak ada keterlambatan keberangkatan. “Jadi bagi penumpang yang sudah terdaftar jangan sampai terlambat,” kata Budi.

Baca Juga:  Setelah Bersembunyi Di Kolong Rumah, Macan Tutul Itu Kini ...

Salah satu pemudik, Nurhasanah mengaku, senang dengan adanya mudik gratis ini. Sudah tentu tidak akan datang terlambat kelokasi keberangkatan. “Saya mudik ke Solo, semoga selamat sampai dengan tujuan,” singkatnya. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat