Polda Jabar Raih Penghargaan Dari Menteri PP-AA

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jawa Barat mendapat penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA), beberapa waktu lalu. Penghargaan itu diberikan atas kinerja Polda Jabar dalam menangani kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan, penghargaan diserahkan langsung Menteri PP-PA, Yohana Susana Yembise saat puncak peringatan Hari Anak Nasional di Kota Surabaya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Desak Kemenlu Percepat Advokasi Soal Human Traficking

“Beberapa waktu yang lalu berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak yang beredar di media sosial. Bu Menteri memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan ini,” katanya, di Mapolda Jawa Barat, Jln. Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (26/7/2018).

Baca Juga:  Kota Bogor Dapat Bantuan untuk Tata Kawasan Suryakencana

Dikatakannya, dengan raihan penghargaan itu, Kapolda menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk lebih termotivasi dalam mengungkap kasus-kasus yang menyangkut perempuan dan anak.

“Kami tentunya bangga atas raihan ini. Akan tetapi, kami tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang sudah diraih. Maka dari itu, saya mengimbau semua jajaran untuk terus giat dan semangat dalam menangani kasus-kasus di Jawa Barat,” pungkasnya. (Ted)

Baca Juga:  100 Hari Masa Pemerintahan Kang Emil, Uu...Gas Pool!!

Jabarnews | Berita Jawa Barat