Polres Cirebon Kota Gelar Rajia Miras

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sesuai instruksi Kepala Polda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto. Polres Cirebon Kota langsung bergerak melakukan rajia peredaran minuman keras (miras) ilegal dan oplosan di wilayah hukum Polres Cirebon kota, Selasa(10/04/2018).

Rajia miras dilakukan masing-masing wilayah Polsek Polres Cirebon Kota dengan sasaran warung-warung yang diindikasi menjual minuman keras (miras) ilegal dan oplosan.

Baca Juga:  Kamar Warga Binaan Lapas Kelas IIB Purwakarta Digeledah, Ada Apa?

Rajia dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, AKP. Ahmad Gunawan dengan mengerahkan seluruh anggota Sat Res Narkoba dan Dalmas di beberapa titik wilayah di Kota Cirebon, seperti di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Barat, Utara, dan Timur.

Baca Juga:  216 Warga Binaan di Lapas Tasikmalaya Dapat Remisi, Ini Pesan Muhammad Yusuf

Dari hasil razia Polres Cirebon Kota dan jajaran menyita ratusan miras yakni tuak sebanyak 128 Liter, 42 botol berbagai merek dan Ciu sebanyak 10 Botol.

Baca Juga:  Buru Pelaku, Polresta Bogor Sebar Sketsa Wajah

Seperti diketahui, sebelumnya Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto memerintahkan seluruh Polres jajarannya untuk memberantas peredaran miras di wilayahnya masing-masing paska kejadian luar biasa 41 orang meninggal akibat miras oplosan ginseng di Ciclengka, Kab Bandung.(One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat