• Senin, 29 November 2021

SMP PGRI Sindang Indramayu Diteror, Kaca Tiga Ruangan Pecah Dilempari Batu

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Kepala Sekolah SMP PGRI Sindang juhaeriyah, saat memperlihatkan kaca pecah, akibat dilempar orang tak dikenal.  (Abdul Rohman/Jabarnews)
Kepala Sekolah SMP PGRI Sindang juhaeriyah, saat memperlihatkan kaca pecah, akibat dilempar orang tak dikenal. (Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | INDRAMAYU - SMP PGRI Sindang Indramayu diteror oleh oknum orang tidak dikenal. Akibatnya kaca di tiga ruang sekolah pecah, setelah dilempar batu.

Tak diketahui siapa pelakunya, tiga kaca jendela di ruang kelas SMP PGRI Sindang Indramayu dilempari batu, oleh orang tak dikenal sehingga alami pecah kaca.

"Kejadian awal bermula saat pagi kemarin, pihak sekolah dikejutkan dengan pecahnya kaca di ruang guru. Saat dilihat, ternyata ada beberapa batu yang diduga dilempar orang tidak dikenal," kata kepala SMP PGRI Sindang juhaeriyah, saat dikonfirmasi. Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Awas! Ternyata Males Gerak 'Mager' Bisa Menyebabkan Ini

Baca Juga: Terjatuh dari Motor, Pelajar Asal Batubara Tewas Terlindas Truk

Dijelaskan Kepala SMP PGRI Sindang, Juhaeriyah secara keseluruhan ada 6 buah batu besar yang ditemukan di dalam ruang kelas pasca-kejadian tersebut.

Baca Juga: Tiga Belas Tahun Otonomi Daerah, Seberapa Mandiri Purwakarta?

Baca Juga: Dirjen PPKTrans: Transmigran Berhak Peroleh Lahan Usaha dan Rumah dengan Status Hak Milik

"Diduga pelemparan batu itu terjadi pada malam hari, kami belum tau siapa pelakunya dan motifnya melempari kaca sekolah dengan bebatuan," katanya.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X