• Kamis, 2 Desember 2021

Viral! Aksi Duel Pria Bergergaji dengan Pria Bergolok di Tengah Jalan di Tasikmalaya

- Selasa, 16 November 2021 | 19:57 WIB
Tangkapan layar video viral aksi duel dua pria bersenjata tajam di Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Tangkapan layar video viral aksi duel dua pria bersenjata tajam di Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Viral di media sosial sebuah video yang menayangkan aksi duel dua pria yang sama-sama membawa senjata tajam di tengah jalan.

Diketahui, duel antara pria bergergaji dengan pria bergolok itu dilakukan di jalanan di kawasan Juanda, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa 16 November 2021 siang.

Akibat duel dua pria itu, lalu lintas di jalanan sempat terganggu. Sejumlah warga dan petugas keamanan di sekitar lokasi berusaha melerai, tapi kedua pria terus saling serang.

Baca Juga: Niat Cari ikan, Seorang Bocah berusia 11 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Cirata

Belum diketahui duel kedua pria yang menggunakan senjata tajam di tengah jalan itu dipicu oleh permasalahan apa. Keduanya baru berhenti saling serang setelah polisi menembakkan senjata api ke udara.

Setelah tembakan peringatan dari seorang polisi, warga pun dapat melerai pertarungan kedua pria dengan senjata tajam itu. Kedua senjata tajam yang dipakai pun bisa diamankan.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan peristiwa perkelahian dua pria dengan senjata tajam itu. Menurut dia, kepolisian masih mendalami permasalahan di antara kedua pria tersebut.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ari Lasso Usai Kemoterapi: Saya Sudah Gundul

"Terkait permasalahannya apa, itu masih dalam penyelidikan. Kami awalnya mendapat informasi telah terjadi keributan di tempat tersebut," kata Didik.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X