Ramadan Pertama Bersama Sang Istri

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak cuma dimanfaatkan untuk memperbaiki ibadah, tidak sedikit yang juga memanfaatkan bulan Ramadan untuk berkumpul bersama keluarga. Betapa tidak, selama Ramadan ini tidak sedikit orang yang memilih untuk berbuka puasa maupun sahur bersama keluarganya.

Hal itu pula yang dirasakan oleh kiper Persib Bandung, M. Natshir atau biasa disapa Deden. Dia mengatakan, tidak ada hal khusus yang biasa dilakukannya saat Ramadan. Kesibukannya menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung membuat moment bersama keluarga itu cukup sulit untuk dilakukan. Moment Ramadan pun dijadikannya sebagai kesempatan untuk bisa berkumpul bersama keluarganya.

Baca Juga:  Bikin Merinding! Tiga Gunung Keramat Di Jawa Barat Yang Terkenal Dengan Hal Mistis, Ada Kerajaan Gaibnya

“Tidak ada hal khusus yang biasa dilakukan saat Ramadan. Paling dimanfaatkan untuk lebih sering berkumpul dengan keluarga aja,” kata Deden, saat dihubungi, Jumat (17/5/2018).

Baca Juga:  Hindari Hoax, FB Indonesia Percayakan Periksa Data Pada Tirto.id

Walaupun mengaku tidak ada hal khusus yang biasa dilakukannya, namun Deden mengaku jika Ramadan kali ini ada yang beda baginya. Yaitu kehadiran sang istri, Irna Maulina yang dinikahinya pada 6 Agustus 2017 lalu.

“Iya itu paling bedanya, Ramadan tahun lalu belum ada istri dan sekarang sudah ada istri,” kata Deden

Baca Juga:  Gara-gara Ini Siswa PAUD Sidamukti Majalengka Semangat Belajar

Di bulan Ramadan kali ini, Deden tak muluk-muluk menetapkan target dan harapan yang dicapainya. Sebagai seorang muslim, dia hanya ingin bisa menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan khusyu.

“Ya mudah-mudahan bisa menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan khusyu di bulan Ramadan ini, lebih baik dari sebelumnya dan dilancarkan semuanya,” tutup Dede. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat