Ratusan Dhuafa Terima Sembako

JABARNEWS | SUBANG – Rona kebahagiaan terpancar dari wajah ratusan kaum duafa saat tim Sari Ater peduli tiba di sejumlah lokasi di tujuh desa kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Ratusan kaum duafa ini mendapatkan pembagian sembako dari pengelola destinasi wisata air panas Sari Ater (PT. Sari Ater Hotel & Resort) Selasa sore (3/4/2018).

Baca Juga:  Unik, Hanya Disini Sholat Ied Dijaga Kendaraan Tempur

Penyerahan sembako langsung oleh tim Sari Ater peduli melalui Assistant Public Relations Manager Sari Ater, Iwan Herdiawan didampingi tim lainnya.

Iwan Herdiawan,mengungkapkan tidak ada maksud khusus dengan adanya pembagian santunan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk syukur keluarga besar (pengelola Sari Ater) atas kesuksesan usaha yang dijalani selama ini.

Baca Juga:  Begini Kata Robert Alberts Terkait Debut dari Ezra Walian dan Farshad Noor

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan dari keluarga besar DKM Masjid Besar Al Ama Sari Ater. Diperutukan kaum dhuafa di tujuh desa kecamatan Ciater. Bahagia sekali bisa berbagi,” terang Kang Iwan sapaan akrabnya, kepada Jabarnews.

Baca Juga:  Kepala BKPSDM Purwakarta, Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan

Kata Iwan, dengan adanya pembagian santunan ini, semoga bisa memberikan kebahagiaan kebahagian bagi kaum duafa serta ke depannya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa membawa manfaat, khususnya bagi kaum duafa.Semoga usaha kami senantiasa berkah, maju dan berkembang,” pungkas Iwan. (Mar)