Sebut Anne Blunder, HMI Nilai Kinerja Taufik Bagus

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pernyataan Calon Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika dalam pidato HUT RI Ke-73 di kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, yang mengkritik soal kebersihan, harus menjadi perhatian Dinas Kebersihan.

Selain itu, Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Purwakarta, Habibi Samsul Bahri, juga menyebutkan pernyataan tersebut bakal menjadi blunder bagi Anne.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta

“Saya kira ini akan menjadi bluder buat Anne sendiri ketika menjabat nanti,” sebut Habibie dalam keterangannya kepada Jabarnews.com, Senin (20/8/2018).

Menurut Habibie, saat kepemimpinan mantan bupati Dedi Mulyadi, Purwakarta memang bersih dan asri. Sehingga menjadi tanggungjawab Anne, sebagai bupati terpilih untuk meningkatkannya.

Baca Juga:  Hampir Setiap Hari Listrik Padam di Kampung Pasanggrahan Sukabumi

Habibie membantah kritik Anne soal Purwakarta yang semakin kotor. Menurut Habibie, kepemimpinan Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso sudah sesuai dengan aturan yang ada.

“Saya rasa Penjabat Bupati Purwakarta sudah cukup bagus. Terus saat ini di setiap Kecamatan masih berjalan arisan gotong royong K3 setiap Selasa dan Jumat,” terangnya.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung: Pelanggar PSBB Proporsional Mayoritas Badan Usaha

Terkait rumor hubungan Anne dan Taufik yang renggang. Dia menilai hal tersebut keliru.

“Pemerintah saat ini sudah baik membawa Purwakarta lebih istimewa,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat