Seorang Peserta Reuni 212 Meninggal, Gubernur Anies Langsung Takziah

JABARNEWS | JAKARTA – Pada reuni 212 di Monas Jakarta, seorang peserta reuni meninggal dunia. Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya seorang peserta tersebut dan dikabarkan peserta tersebut meninggal bukan di acara reuni 212.

“Iya, saya dapat info, tapi tidak di acara ketika (ia) meninggal,” kata ketua tim medis Reuni 212 dari GNPF, Soleh Assegaf, dikutip detikcom, Minggu (2/12/2018).

Baca Juga:  Karena Masalah Keluarga, Seorang Pemuda di Sumedang Nekat Jatuhkan Diri ke Sumur

Sejumlah panitia reuni 212 yang melayat ke rumah duka. Soleh juga belum mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya peserta tersebut.

Reuni 212 sendiri digelar sejak dini hari tadi di Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan ini diisi dengan pembacaan zikir, selawat, dan pidato dari sejumlah tokoh, seperti capres Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Anies Baswedan, imam besar FPI Habib Rizieq Syihab, hingga Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga:  Pemuda Asal Wanayasa, Rudapaksa Seorang Karyawati Swasta di Purwakarta

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berrencana akan melakuna takziah ke kediaman perserta tersebut. Anies mengaku menerima informasi bahwa peserta reuni yang meninggal itu merupakan ketua RW.

Baca Juga:  Guru Honorer K2 Jabar Siapkan Aksi Mogok Massal

“Ini mau takziah dulu, ngak tahu, saya kesana dulu,” ujar Anies. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat