Terus Berkarya di Musik Dangdut, Desy Thata Rilis Single ‘Mendung Tanpo Udan’

JABARNEWS | BANDUNG – Desy Thata terus menujukan eksistensinya dengan berkarya di Blantika Musik Dangdut Indonesia, setelah sukses merilis single ke 4 yang berjudul “Jalan Cinta”.

Single ke-4 nya yang di rilis pa bulan Juli 2021 itu sudah bisa di nikmati dibeberapa Digital Streaming Paltform dan untuk lagu “Jalan Cinta”,  bisa di nikmati disalah satu Aplikasi Digital (Tiktok). Lagu “Jalan Cinta” sudah sangat Popular di Aplikasi Tiktok dengan total Cover 4368 video yang sudah menggunakan lagu tersebut.

Baca Juga:  Ketua Apdesi Purwakarta: Harus Ada Aksi Konkret Berantas Narkoba

Kali ini Pihak Label Desy Thata (Andromeda Record) mencoba merilis Single ke-5 Desy Thata yang berjudul “MENDUNG TANPO UDAN”, lagu ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai ini menjadi salah satu lagu Dangdut yang sedang Popular saat ini.

Diketahui, lagu ini pernah menjadi trending di Youtube dan Aplikasi Tiktok dengan berbagai goyangan/dance dari masing-masing pengguna akunnya.

Baca Juga:  Penyaluran Bansos PPKM Darurat Di Kota Bandung Capai 99 Persen

Alasan label memilih lagu ini menjadi Single ke-5 Desy Thata karena melihat karakater suara Desy yang sangat cocok dengan lagu tersebut dan ditambah lagu ini juga mempunyai arrensement yang berbeda dengan lagu Dangdut lainnya.

Karena, di lagu “Mendung Tanpo Udan” diberikan sentuhan instrument Saxophone yang membuat warna musik Dangdut ini menjadi lebih beda dan bisa dinikmati kalangan pencinta musik dangdut.

Baca Juga:  Ternyata Harga Rokok Sumbang Inflasi Oktober

“Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat pencinta Musik Dangdut dan ingin tetap selalu berkontribusi di Blantika Musik Dangdut Indonesia,” harap Desy.

Adapun lagu ini sudah bisa dinikmati di Digital Streaming Platform dan Channel  Youtube Dangdut Garage Official dan Desy Thata Official. (Red)