Tiga Kursi Eselon II Di Pemkab Pangandaran Segera Dilelang

JABARNEWS | PANGANDARAN – Kosongnya tiga kursi jabatan eselon II akan dilelang Pemkab Pangandaran, Agustus 2018 ini. Ketiga jabatan yang mengalami kekosongan itu antara lain Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian serta Sekretaris Dewan (Sekwan).

Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata menjelaskan, lelang jabatan tersebut nantinya akan dibuka bagi yang sudah memenuhi syarat. Ia mengakui keinginannya pejabat yang akan mengisi berasal dari Jawa Barat. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan untuk membuka lelang jabatan tersebut secara terbuka untuk wilayah Jabar.

Baca Juga:  Liburan Lebaran ke Perairan, Ini Imbauan Satpolair Polres Purwakarta

’’Siapapun boleh saja, asal memenuhi persyaratan dan punya kesempatan untuk menduduki kursi jabatan yang kosong, meskipun itu dari luar Pangandaran,” kata Jeje seperti dikutip harapanrakayat.com.

Sedangkan kriteria pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut, lanjut Jeje, yakni yang memenuhi persyaratan normatif. Selain itu, calon pejabat yang memiliki kecerdasan inovasi akan diprioritaskan.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Jabar Minta Jokowi Hentikan Impor Beras

’’Dengan persyaratan yang ketat dan kecerdasan inovasi yang diprioritaskan. Minimal pernah mengikuti diklat Pim 2 serta pernah menjabat eselon II. Dari luar Pangandaran pun bisa, asal memenuhi persyaratan tersebut,’’ pungkas Jeje Wiradinata. (Abh)

Baca Juga:  Inilah Mitos-mitos yang Masih Dipercaya Tapi Membahayakan Bayi, Kalian Pernah Lakukan?

Jabarnews | Berita Jawa Barat