Unggul Survei Di LSI, Demiz : Ini Buah Silaturahim Dan Strategi Tim

JABARNEWS | SUBANG – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mengapresiasi hasil survei terbaru Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018. Berdasarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyatakan pasangan Deddy-Dedi unggul dibanding kandidat lainnya.

“Tentunya kita apresiasi, kita bersyukur bisa unggul dibandingkan kandidat lainnya,” jelas Deddy mizwar kepada wartawan, saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Pasar Kalijati Subang, Senin (16/4/2018).

Seperti diketahui hasil survei LSI menunjukan elektabilitas Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi unggul 43,2 persen dibandingkan lawan kuatnya Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum yang mencapai 39,27 persen. Sedangkan dua calon lainnya yaitu Mayjend (purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu hanya 8,2 persen dan Mayjend (purn) TB Hasanudin – Irjen Pol (purn) Anton Charliyan 4,1 persen.

Baca Juga:  Kendaraan Diputarbalikkan Petugas, Keluarga Ini Nekat Mudik Berjalan Kaki ke Tasikmalaya

Menyikapi perkembangan survei tersebut, Deddy Mizwar mengungkapkan, peningkatan elektabilitas dan popularitas tersebut tidaklah lepas dari kinerja tim saat ini. Dimana tim yang terdiri dari para kader partai, relawan dan simpatisan bergerak secara masif di lapangan. Termasuk juga pola kampanye yang langsung bersilaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga:  Upacara HUT Bhayangkara Di Polres Subang

“Alhamdulilah karena kita banyak silaturahim dengan masyarakat, pertama membuka pintu rezeki kedua memanjangkan umur. Ini mungkin buah dari silaturahim dan rezeki anak soleh,” ujar Deddy.

Dikatakannya, kinerja partai pengusung dan relawan untuk meyakinkan masyarakat di daerah-daerah berjalan sesuai rencana.

“Sebanyak-banyaknya silaturahim kemudian APK menyebar, dulukan gak ada. Kemudian relawan bergerak sesuai rencana, logistik juga mendukung, strategi juga demikian disamping setiap potensi yang ada di daerah,” katanya.

Baca Juga:  BMKG, Informasi Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Jumat 24 Maret 2023

Bahkan, lanjut Deddy, masyarakat yang sebelumnya hanya melihat pasangan Deddy – Dedi dari selebaran spanduk dan stiker, kini bisa bertemu langsung. Deddy dalam kampanye di Pilgub Jabar menekankan tatap muka langsung dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan saat ini di Pasar Kalijati Subang.

“Sekarang bisa ngobrol, jadi kalau naik elektabilitas karena kita banyak silaturahim kepada masyarakat dari kalangan manapun, dari pengusaha besar sampai pengusaha kecil, segala macam ormas,” ujarnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat