Warga Jalan Cagak Subang Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dalam Karung

JABARNEWS | SUBANG – Ditemukan sosok mayat balita di perkirakan berusia 3-4 tahun terbungkus karung plastik yang dibuang dipinggir jalan jalur Subang-Bandung.

Mayat ditemukan pada Minggu (17/1/2021) di depan gerbang obyek wisata buah-buahan Fruit Paradise, Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Sejauh ini pihak kepolisian sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mayat balita tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga:  Nadiem Makarim: Program Kampus Mengajar Diikuti 14.000 Lebih Mahasiswa

Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa mengungkap kasus penemuan mayat balita tersebut.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat balita terbungkus pelastik tersebut, jasad korban sudah dibawa ke RS untuk di Otopsi,” ujar Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman.

Pihak kepolisian juga terus mengambil langkah pengungkapan meminta keterangan sejumlah saksi mata dalam kasus penemuan mayat balita terbungkus plastik tesebut.

Baca Juga:  Inilah Fakta Teh Hijau Yang Mampu Menjaga Kesehatan Gigi Dan Mulut

Salah seorang saksi mata Oman, mengaku melihat seorang pria muda membawa karung, kemarin Sabtu, 16/1/2021) bolak balik di tempat Kejadian Perkara.(TKP).

“Pria masih muda, bolak balik dan mau naik mobil hampir 3 kali tidak jadi. Kemudian yang ke empat Kalinya jadi naik mobil angkutan umum, namun karung yang dibawanya di tinggal” ungkap Abah Oman.

Baca Juga:  BMKG, Informasi Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Jumat 24 Maret 2023

Oman tak menyangka, dikiranya karung tersebut bungkusan sampah yang sengaja dibuang oleh pemuda tersebut

“Tidak nyangka sama sekali, karung yang ditinggal tersebut ternyata berisi mayat balita, karung tersebut sejak kemarin sengaja ditinggal oleh pemuda tersebut,” ucapnya. (Red)

Sumber: Media Jabar