Wida Awaliya, Mojang Purwakarta Wisudawan Terbaik FPSD UPI Bandung

JABARNEWS | PURWAKARTA -Wida Awaliya adalah Mojang Purwakata yang cantik juga berprestasi. Dia adalah wisudawan seni rupa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan predikat kelulusan cum laude.

Wida juga mendapat penghargaan wisudawan terbaik Fakultas Pendidikan Seni dan Desain (FPSD) gelombang II UPI Bandung, Rabu (4/7/2018). Gadis dengan tinggi badan 169 cm ini, juga berprestasi di bidang menyanyi dan seni rupa sejak masih sekolah.

Baca Juga:  Gerinda Tak Khawatir Dilaporkan Ke Bawaslu

“Mendapat penghargaan wisudawan Terbaik UPI 2018 sangat luar biasa. Dimana rasa bangga, haru, dan perasaan tidak menyangka tercampur aduk menjadi sebuah emosi membahagiakan” ujar Wida.

Baca Juga:  Unik, Hanya Disini Sholat Ied Dijaga Kendaraan Tempur

Wida senang orang tuanya bisa duduk di kursi VIP, kursi orangtua wisudawan terbaik. Tapi ini menjadikan dirinya tidak cepat berpuas diri tetapi sebagai motivasi untuk melangkah lebih baik ke depan.

Baca Juga:  Personel Satbrimob Polda Jabar Akhirnya Kembali Setelah Operasi Amole III dan Nemangkawi

“Jangan menyerah,tetap maju, berikhtiar, dan berdo’a. Ubahlah kemauan kita menjadi kemampuan. Buang rasa malas, tapi jangan kurang piknik juga hehe. Main perlu, refreshing, shopping, tapi tetap punya prioritas,” sebutnya berbagi resep sukses. (Bil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat