Wisata Kolam Pemancingan Indramayu, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Wisata menjadi salah satu solusi ketika kita merasa bosan diam dirumah saja. Di Indramayu terdapat banyak destinasi yang dapat kalian kunjungi sebagai tempat liburan, salah satunya yaitu Kolam Pemancingan Wanguk.

Kolam Pemancingan Wanguk merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat anda dan keluarga kunjungi saat sedang berada di Indramayu, disana kalian akan disuguhkan dengan kondisi alam yang begitu asri khas pedesaan.

Baca Juga:  Inilah Tips Penampilan Menarik Dengan Keuangan Terbatas

Selain itu, di tempat wisata Kolam Pemancingan Wanguk juga terdapat ikan yang cukup besar. Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi kalian penggemar olahraga memancing.

Bagi yang tertarik untuk datang ke tempat wisata Kolam Pemancingan Wanguk, kalian mesti berkunjung ke Jalan Jenderal Sudirman No. 33, Wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu tersebut.

Baca Juga:  Gatal-gatal hingga Ispa Serang Warga yang Bersihkan Limbah Minyak

Lalu disana kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 3000/orang, dengan begitu kalian bisa langsung berkeliling sembari menikmati kondisi dan pemandangan alam yang begitu indah dari tempat wisata kolam pemancingan satu ini.

Bukan hanya itu saja, dari kolam pemancingan ini kalian bisa melihat luasnya hamparan sawah dipadukan dengan background gunung yang menjulang tinggi tentunya cocok menjadi salah satu spot foto Instagramable.

Baca Juga:  Cerita Deni Selud: Pernah Benci Seni Sunda Hingga Tak Ingin Disebut Seniman

Ditambah lagi, ditempat wisata alam Kolam Pemancingan kalian bisa mengunjunjunginya dari mulai pagi hingga sore. Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menjadi rekreasi wisata bersama keluarga.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Kolam Pemancingan satu ini? dengan begitu kalian bisa mengunjungi lokasi wisata alam dan pemancingan ini sebagai tempat rekreasi keluarga dikala liburan akhir pekan. (Mal)