Dicekok Miras, Lalu AS Diperkosa Paman Sendiri

JABARNEWS | BOGOR – Seorang paman di Bogor tega memperkosa keponakannya sendiri, sebelumnya korban inisial AS (16) itu dipaksa menenggak minuman keras (miras).

Menurut ibu korban, LT (37), peristiwa itu terjadi Selasa (7/8/2018) lalu, pukul 03.00 Wib. Anak sulungnya itu mengaku telah diperkosa paman dari mantan suaminya.

“Saya sudah cerai. Mantan suami saya sudah nikah lagi. Saya juga sudah nikah lagi, ini anak satu-satunya. Jadi anak saya ini tinggal di rumah ayah kandungnya. Di sana sama pamannya diperkosa, saya ingin laporkan supaya pelaku ditangkap,” ujarnya saat mendampingi pemeriksaan anaknya di Polsek Citeureup, Kamis (23/08/2018) dikutip dari radarbogor.id.

Baca Juga:  Kelapa Muda Favorit Buat Buka Puasa

Kata LT, berdasarkan pengakuan AS, malam itu, AS sedang terlelap dibangunkan pelaku kemudian dipaksa menenggak miras. Saat AS mulai sadar, pelaku langsung melancarkan aksinya. Untuk melampiaskan nafsunya, ia melucuti baju AS dan menyetubuhinya sebanyak dua kali.

Baca Juga:  Peringatan Dini Tiga Harian untuk Wilayah Jawa Barat, Berikut Informasi Selengkapnya

“Baru keesokan harinya tanggal 13 Agustus, dia datang ke rumah saya cerita kalau dia dibegituin sampai pipisnya sakit,” ucapnya.

Lama memendam masalah itu dan khawatir, LT pun bergegas ke Polsek Citeureup.  Pasalnya, pelaku saat ini tidak diketahui batang hidungnya.

Baca Juga:  Pemprov Janji Kembangkan 59 Objek Wisata Baru di Jabar Selatan

Sementara itu, Kapolsek Citeureup Kompol Darwan Hassan mengatakan, petugas telah menerima laporan tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata dia, Polsek melimpahkannya ke unit PPA Polres Bogor. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat