Golkar Cianjur Gelar Musda X, Kang Abe Minta Evaluasi Program Sebelumnya

JABARNEWS | CIANJUR – Partai Golkar Kabupaten Cianjur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang berlokasi di Sangga Buana Hotel (SBH), Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan Musda X Partai Golkar Cianjur tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman. Dalam kesempatannya, Kang Abe –sapaan Ade Barkah Surahman– menitipkan untuk melakukan evaluasi terhadap program yang sudah terealisasi di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Sudah Ditetapkan Kemenag, Berikut Daftar Sebaran Kuota Haji 2022 Setiap Provinsi

“Nah, baru setelah melakukan evaluasi merencanakan program-program baru untuk periode lima tahun kedepan,” kata Kang Abe, Kamis (7/1/2021).

Musda X Partai Golkar Kabupaten Cianjur ini juga memiliki agenda untuk melakukan pemilihan Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Cianjur. Kang Abe menitipkan, dalam proses pemilihannya, harus bisa melahirkan Ketua yang bisa beradaptasi dan membawa Partai Golkar tumbuh dan berkembang baik di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Gunakan Anggaran PEN, Pemkot Depok Akan Bangun Pasar Untuk Pulihkan Ekonomi

“Sesuai dengan slogan Kabupaten Cianjur yaitu sugih mukti dan Islami,” ujarnya.

Kang Abe mengartikan, kata sugih mukti dan Islami tersebut bermakna, bahwa bibit pohon apapun tidak akan membesar, kalau tidak baik tanah dan iklimnya.

Ia berharap, kedepan Partai Golkar semakin sukses, maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

Baca Juga:  Inilah Empat Karakteristik Banjir Berdasarkan Tipenya

“Mudah-mudahan Partai Golkar di Cianjur ke depan bisa tambah besar lagi. Dulu pernah 17 kursi di DPRD, dan kebetulan saya pernah jadi Ketuanya,” tutur Kang Abe.

Terakhir, Kang Abe juga menerangkan, dari 27 daerah yang ada di Jabar kini tinggal tujuh daerah yang belum melakukan Musda.

“Karena yang melaksanakan Pilkada dilaksanakan setelahnya,” pungkas Kang Abe.

Penulis: Mamat Mulyadi