Setwan Jabar Gelar Rakor Kehumasan Setwan Kabupaten Kota Se-Jawa Barat

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Ida Wahida Widayati membuka secara langsung Rapat Koordinasi Kehumasan Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Bandung, Jumat (17/12/2021). (Foto: Humas DPRD Jabar).

Selain itu Ida menjelaskan, dengan dinamika dan tingginya mobilitas kerja di lembaga DPRD secara tidak langsung menuntut untuk memaksimalkan seluruh potensi kerja yang ada. Sehingga kinerja DPRD dapat ditingkatkan dan diapresiasi oleh masyarakat.

Baca Juga:  DPRD Jabar Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas dan Amalkan Pancasila

“Kondisi yang dinamis serta mobilitas yang tinggi membuat Sekretariat DPRD harus lebih adaptif dengan situasi yang ada. Terutama kaitannya dengan pemanfaatan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat,” tuturnya.

Baca Juga:  Fraksi-fraksi di DPRD Jabar Tanggapi Pertanggungjawaban APBD 2021, Begini Katanya

Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Bagian Humas dan Protokol gelar agenda Rapat Koordinasi Kehumasan  Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Sektor UMKM Diperkuat untuk Hadapi Resesi Ekonomi 2023

Mengusung tema Kehumasan DPRD dalam Era 4.0, rapat koordinasi tersebut berlangsung selama 2 hari (17-18 Desember 2021) dan dihadiri langsung oleh sejumlah Sekretaris DPRD serta pengelola Kehumasan DPRD Kabupaten/Kota. (Red)