Koleksi Mobil Ganjar Pranowo, Tunggangan Capres 2024

JABARNEWS │ BANDUNGGanjar Pranowo merupakan salah satu bakal calon presiden (bacapres) yang akan bertarung di Pilpres 2024 Indonesia mendatang. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini kerap kali memicu rasa penasaran publik. Terutama terkait harta kekayaannya yang menarik untuk diulas.

Dari sekian jenis harta yang dimiliki, satu yang paling mencolok adalah koleksi mobil Ganjar Pranowo.  Seperti yang diketahui, Ganjar Pranowo adalah anggota politisi dari PDIP yang bakal maju sebagai capres melawan Prabowo Subianto dan Anies Baswrdan dalam Pilpres 2024.

Baca Juga:  Ini Alasan TKN Prabowo-Gibran Ingin Bersih Suara Pemilih Muda, Ternyata...

Berdasarkan harta kekayaan yang sudah dilaporkannya melalui LHKPN, pria berambut putih ini diketahui mempunyai sejumlah koleksi kendaraan.

Di masa kepemimpinannya di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memang sering beraktifitas dengan menggunakan berbagai macam alat transportasi seperti sepeda MTB, sepeda lipat, motor matic, hingga motor adventure.

Baca Juga:  Ganjar Pranowo Kenalkan Transisi Energi PLTS Rooftop ke Pesantren

Selain itu, Ganjar beberapa kali juga kedapatan memakai kendaraan dinas, salah satunya Toyota Innova. Merujuk pada Laporan Harta kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2021 lalu, Ganjar Pranowo diketahui mempunyai kekayaan hingga total Rp 11,77 miliar. Simak selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Baca Juga:  Ini Kata Surya Paloh Jika Benar Partai Demokrat Keluar dari KPP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News