VIDEO: Kala Jokowi, Erick Thohir dan Ridwan Kamil Ngeteh Bareng di IKN

JABARNEWS │ BANDUNG – Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih berada di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat (3/11/2023).

Sebelum melanjutkan kerja, Presiden Jokowi tampak menikmati pagi bersama beberapa menteri dan tokoh lainnya. Belum ada keterangan resmi apa yang mereka bahas dalam obrolan tersebut.

Baca Juga:  VIDEO: Ace Hasan Respons Gugatan Ade Ginanjar untuk DPP dan DPD Golkar Jabar

Dari foto yang dilihat Suara.com, Jokowi yang mengenakan kemeja putih tampak tengah tertawa sembari memegang secangkir teh hangat. Roti bakar tak lupa disiapkan untuk mengisi perut sebelum memulai hari menjelang akhir pekan.

Sementara itu dilansir siaran pers Sekretariat Presiden, Kepala Negara tampak menikmati segelas teh hangat dan roti bakar bersama para menteri yang turut bermalam di lokasi yang sama yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Baca Juga:  Soal Kabar Lionel Messi Batal ke Indonesia, Erick Thohir Sampaikan Pesan Menohok ke Masyarat: Beda!

Selain itu, terlihat juga Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe dan Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, serta mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Simak selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Baca Juga:  Empat Warga di Kabupaten Bandung Positif, Ridwan Kamil Bakal Cari Sumber Penyebaran Omicron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News