Brimob Polda Sumut Datangi Mako Yonif 126/KC, Ada Apa?

JABARNEWS | BATUBARA – Danyon Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Endra Budianto beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke markas komando Yonif 126/KC, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021).

“Kunjungan ini dalam rangka membangun inisiatif kerja sama antar satuan, khususnya kepada prajurit Yonif 126/KC,” katanya.

Baca Juga:  Wisatawan Tenggelam di Pangandaran, Petugas: Tim Pencarian Jadi Dua RSU

Dikatakannya, kedatangan ke Mako Yonif 126/KC bukan hanya melakukan silaturahmi dan olahraga. Namun, dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama TNI dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah rayonisasi Batalyon B Pelopor dengan Personel Yonif 126/KC.

Baca Juga:  Praktik Penjualan Kosmetik Tanpa Izin di Karawang Dibongkar Polda Jabar

“Bukan hanya menjalin silaturahmi, tapi juga meningkatkan sinergitas Brimob Polri bersama TNI,” ucap Kompol Endra Budianto.

Ditempat terpisah, Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo mengucapkan rasa terima kasih dan suatu Kehormatan bagi kami personel Yonif 126/K atas kedatangan Danyon B dan beserta rombongan yang datang ke Mako Yonif 126/KC.

Baca Juga:  Kabareskrim Polri Pimpin Penyelidikan Kebakaran Kilang Balongan Indramayu

“Berharap kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga dengan baik, Sinergi TNI-Polri untuk Negeri, TNI-Polri Untuk Indonesia,” ungkapnya. (Ptr)