Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat Gelar Unras di Gedung Sate Bandung, Ini Tuntutannya

Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat (AMJM) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (11/4/2022). (Foto: kesatu.co)

JABARNEWS | BANDUNG – Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat (AMJM) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (11/4/2022). AMJM menolak wacana presiden 3 periode dan penundaan Pemilu 2024

Juru Bicara AMJM Agung Andrian mengatakan, gerakan mahasiswa saat ini sudah tidak akan lagi terkecoh dengan pernyataan Jokowi yang kerap berubah-ubah. Ia pun menyebutkan bahwa mahasiswa akan terus mengawal dan menolak wacana presiden 3 periode serta penundaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Mahfud MD Resmi Mundur dari Jabatan Menko Polhukam!

“Gerakan mahasiswa kali ini akan panjang dan terus mengawal amandemen konstitusi negara sebagai amanah Reformasi,” katanya dalam siaran pers, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:  Puluhan Ribu Buruh Kepung MK dan Istana Negara Hari Ini

“Sekarang, semangat kita benar-benar semangat Reformasi karena ini nyangkut soal amanah konstitusi negara hasil gerakan mahasiswa pada saat Reformasi. Hal itu wajib kita kawal,” tambahnya.

Baca Juga:  Mahasiswa UPI Purwakarta Gelar KKN Daring, Bantu Warga Lewati Pandemi

Lebih lanjut ia mengatakan, gerakan tolak presiden 3 periode dan penundaan Pemilu 2024 ini akan di terus kawal oleh mahasiswa.