Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat Gelar Unras di Gedung Sate Bandung, Ini Tuntutannya

Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat (AMJM) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (11/4/2022). (Foto: kesatu.co)

JABARNEWS | BANDUNG – Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat (AMJM) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (11/4/2022). AMJM menolak wacana presiden 3 periode dan penundaan Pemilu 2024

Juru Bicara AMJM Agung Andrian mengatakan, gerakan mahasiswa saat ini sudah tidak akan lagi terkecoh dengan pernyataan Jokowi yang kerap berubah-ubah. Ia pun menyebutkan bahwa mahasiswa akan terus mengawal dan menolak wacana presiden 3 periode serta penundaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tunggangi Mobil Listrik Genesis G80 di Batang Jateng

“Gerakan mahasiswa kali ini akan panjang dan terus mengawal amandemen konstitusi negara sebagai amanah Reformasi,” katanya dalam siaran pers, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:  Sekda Kota Bandung Wajibkan OPD Rapat di Teras Cihampelas, Ini Tujuannya

“Sekarang, semangat kita benar-benar semangat Reformasi karena ini nyangkut soal amanah konstitusi negara hasil gerakan mahasiswa pada saat Reformasi. Hal itu wajib kita kawal,” tambahnya.

Baca Juga:  Penghargaan Anti Korupsi dan HAM Diborong Lapas Cikarang

Lebih lanjut ia mengatakan, gerakan tolak presiden 3 periode dan penundaan Pemilu 2024 ini akan di terus kawal oleh mahasiswa.