Gadis di Salawu Tasikmalaya Hilang Sudah Berhari-hari, Ini Ciri-cirinya

Widia Restiani warga Kampung Sawahbera, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: suarabekaci.id)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Widia Restiani warga Kampung Sawahbera, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya belum kembali ke rumahnya sejak dinyatakan hilang sejak Kamis (12/5/2022) lalu.

Ayah Widia Restiani, Suhendar mengatakan, anak gadisnya tidak kembali ke rumahnya sejak kamis pekan lalu saat menjelang magrib. Padahal menurutnya, Widia jarang keluar rumah kecuali berangkat sekolah.

Baca Juga:  Kakak Beradik di Tasik Saling Berduel Gegara Rebutan Warisan

Namun ketika itu, ia keluar rumah tanpa bilang sepatah katapun. Bahkan, dirinya pun mengaku tidak curiga atas gelagat anaknya tersebut.

Baca Juga:  Putuskan Lebaran Hari Ini, Jemaah An-Nadzir Gelar Salat Idul Fitri

“Pada saat anak saya pergi, tidak bilang mau ke mana. Saya juga tidak curiga, tapi sampai malam tidak juga pulang ke rumah. Padahal tidak pernah pergi ke mana-mana. HP-nya juga tidak aktif terus,” katanya, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 14 Oktober 2022

Ia menerangkan, setelah hampir semalaman tidak juga kembali, dirinya dibantu tetangga melakukan pencarian. Namun hingga Minggu (15/5/2022), Widia belum juga ditemukan.