Gowes Hidup Sehat Tanpa Narkoba Meriahkan HANI 2022 di Purwakarta

Gowes Sehat Tanpa Narkoba dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan peserta dari berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Purwakarta memeriahkan event sepeda santai bertema Gowes Hidup Sehat Tanpa Narkoba dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta bekerjasama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Purwakarta, itu juga diikuti oleh berbagai komunitas sepeda di Kabupaten Purwakarta dan para kaum milenial, pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-76, Karangan Bunga Banjiri Mapolres Purwakarta

Adapun rute yang di lewati peserta Gowes Start dari Mapolres Polres Purwakarta- Pasar Jumat- Kelurahan Tegal Munjul – Belok kanan – Desa Citalang – Pertigaan Pondok Jaya Indah – Situ Cigangsa – Belok Kanan Desa Benteng – Pasar Minggu – Belok kiri arah Sadang – Lampu TL Belok kiri dan Finis Mapolres Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Awasi Proses Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2024

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan dalam gowes kali ini diharapkan hidup sehat dan juga tema dalam gowes ini adalah Hidup Sehat Tanpa Narkoba, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama sama sama memberantas Narkoba di Kabupaten Purwakarta ini dan narkoba tetap selalu menjadi musuh terbesar.

Baca Juga:  Fakta Kasus Pembunuhan di Kemang Bogor: Bank Emok Meregang Nyawa Karena Tak Mau Bayar Utang

“Peringatan HANI hendaknya menjadi momentum wujud siap semangat dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Purwakarta. Selain itu, juga untuk membangun semangat memberantas narkoba,” tuturnya.