Pengendara Motor di Purwakarta Tersambar Kereta Api, Begini Kondisinya

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sepeda motor yang dikendarai Tarsini (38) warga Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta tertabrak kereta api di jalur pelintasan umum Poponcol yang terletak di kampung Sukamulya, RT.10, RW 05, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022, sekira pukul 06.00 Wib.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Serahkan Motor Dinas untuk 183 Kades Purwakarta

“Sekira pukul 05.50 Wib, korban sehabis mengantar anak sekolah dari rumahnya ke SDN 5 Ciseureuh menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi E-596-PAM. Lalu sepulang mengantar anak sekolah korban belanja sayuran dan langsung pulang,” Jelas Januaryono, pada Senin (29/8/2022).

Baca Juga:  Kisah Sumur Siuk Ciloa di Kota Banjar: Tak Pernah Kering dan Bisa Bikin Awet Muda

Saat melintas di jalur pelintasan umum Poponcol, lanjut dia, korban tidak mendengar ada suara klakson kereta api, lalu tiba-tiba korban di dorong oleh penjaga perlintasan.

Baca Juga:  Pengendara Motor di Karawang Nekat Terobos Pintu Perlintasan KA, Akhirnya Tewas Ditempat

“Jadi saat kreta api melintas, sepeda motor yang dibawa korban juga melintas sehingga terjadi kecelakaan, diduga korban tidak memperhatikan kedatangan kereta api. Padahal, saat kejadian motor korban sempat didorong oleh penjaga perlintasan kereta api namun tetap menganai kereta api tersebut,” ucapnya.