Demi Wujudkan Indonesia Emas, DHIS Secondary Fasilitasi Pengembangan Minat dan Bakat Siswa

Kepala Sekolah Darul Hikam Integrated School Secondary Binar Kasih Sejati dalam acara peringatan Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa dengan tema 'Youth Rising, Rising In Unity' di Jalan Maribaya No.89, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (27/10/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Darul Hikam Integrated School Secondary mempunyai cara unik dalam mengembangkan minat dan bakat para anak didiknya dalam mengejar cita-citanya.

Dalam peringatan Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa, Darul Hikam memberikan fasilitas yang bisa melatih para siswa dalam menekuni profesi yang diinginkannya pada masa mendatang.

Baca Juga:  Info Loker Magang Terbaru Mei 2023, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Dengan mengusung tema ‘Youth Rising, Rising In Unity’, Darul Hikam ingin menerapkan semangat Sumpah Pemuda dengan mengadakan kongres dan lomba kebahasaan.

Baca Juga:  Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Positif Covid-19, Begini Pengakuannya

Kepala Sekolah Darul Hikam Integrated School Secondary Binar Kasih Sejati mengatakan bahwa kongres pemuda nantinya akan diikuti oleh 15 sekolah yang membahas seputar topik ‘Sudah Tepatkah Beasiswa yang Diberikan oleh Pemerintah’.

Baca Juga:  Wah! Uu Ruzhanul Ulum Ingin Maju di Pilgub Jabar, Ada Dorongan dari Tokoh Sunda?

Tak hanya itu, sedikitnya ada 5 lomba yang diikuti oleh 82 siswa dari 22 sekolah dalam kegiatan ini.