PCNU Purwakarta Apresiasi Pengamanan Nataru 2022, Ini Katanya

PCNU Kabupaten Purwakarta
Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis mengapresiasi jajaran TNI-Polri, pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di dalam perayaan natal dan menjelang tahun baru 2023 di Kabupaten Purwakarta.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0619/Purwakarta, Polres Purwakarta, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostra, Resimen Armed 1/1 Kostrad dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mengamankan perayaan hari raya natal. Sehingga umat kristiani di Kabupaten Purwakarta bisa melaksanakan hari raya natal dengan penuh hikmat, aman dan Kondusif,” ucap Bahir, saat ditemui di Pondok Pesantren Al-Irfan Purwakarta, pada Kamis, 28 Desember 2022.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Pendaftaran Bacaleg

Ia juga menyampaikan terimaksih kepada Jajaran Polres Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta Pemkab Purwakarta serta instansi terkait lainnya bisa membangun pos-pos pengamanan di berbagai titik-titik di Kabupaten Purwakarta dalam Operasi Lilin Lodaya 2022.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Prihatin Masih Ada Anak Tak Sekolah di Jabar karena Masalah Biaya

Sebab menurut Bahir, dengan adanya pos-pos pengamanan itu sehingga warga di Kabupaten Purwakarta dapat melaksanakan aktifitas bahkan untuk libur Nataru 2022 ini dengan aman dan damai.

Baca Juga:  Ini Makna Hari Santri Dimata Pj Bupati Purwakarta: Harus Jadi Contoh yang Baik

“Menjelang parayaan tahun baru 2023 warga masyarakat bisa merasakan kehadiran dari para petugas pos-pos pengamanan yang penuh dengan tanggung jawab dapat memberikan ketentraman dan kenyamanan,” Ungkap Bahir.