Penyaluran KPR FLPP Bank Bjb 2021 Melebihi Target, 102.26 persen

Penyaluran KPR FLPP Bank Bjb 2021 Melebihi Target, 102.26 persen. (Foto: bank bjb).

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk. yang diwakili oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo bersama dengan perwakilan dari 5 (lima) pengembang yaitu PT Nindya Karya Utama, PT Hamparan Karunia Alam Semesta, PT Rafada Putra Mahkota, PT Tia Cahaya Griya, PT Wong Bejo Joyo pada Kamis, 23 Desember 2021 di Grand Candi Hotel Jl. Sisingamangaraja No. 16 Semarang.

Baca Juga:  Bjb Great People Peduli Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Selain FLPP, terdapat sejumlah produk KPR unggulan yang dimilliki bank bjb. Di antaranya adalah program KPR Gaul. Program ini merupakan program yang didedikasikan khusus untuk para milenial. Melalui program ini, bank bjb mempersembahkan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan rumah sekaligus meringankan beban pemuda indonesia dalam memikul impian akan kepemilikan hunian ideal.

Baca Juga:  Kini, Ajukan Kredit BJBR Cukup dari Ponsel

Selain itu, terdapat pula adalah program KPR Membumi, yaitu pemberian suku bunga promo sebesar 6.76 persen fixed 3 tahun kepada debitur yang melakukan pembelian rumah tapak dari pengembang yang telah menjalin kerjasama dengan bank bjb.

Terkahir, sebagai bentuk komitmen bank bjb ditengah isu pemanasan global yang tengah melanda bumi, bank bjb juga menghadirkan layanan penyediaan rumah tinggal dengan opsi penghijauan di setiap unitnya. Hal tersebut diwujudkan melalui program KPR Green “satu rumah satu pohon”.

Baca Juga:  bank bjb Raih Platinum Rank Asia Sustainability Reporting Rating 2022

“Selain dapat meningkatkan kenyamanan hunian, bjb KPR Green juga memberi keuntungan pada debitur dimana melalui fasilitas suku bunga yang sangat menarik,” ungkap Widi. (Red)