Bey Machmudin Dorong Komitmen Bank BJB dalam Pertumbuhan Ekonomi dan UMKM

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan sambutan pada Business Review II Tahun 2023 dan Executive Workshop Tahun 2024 Bank BJB di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/1/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membuka Business Review Semester II-2023 dan Executive Workshop Tahun 2024 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/1/2024).

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Minta Tim Pembina Samsat Jabar Gali Potensi Pendapatan Daerah

Bey mengapresiasi kinerja bank bjb yang telah berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi terhadap sektor UMKM sehingga menghadirkan pembelajaran literasi keuangan di kalangan masyarakat.

“Bank bjb telah terbukti sebagai pilar yang kuat dalam mendukung pertumbuhan sektor ekonomi, baik itu dalam hal pembiayaan usaha, dukungan terhadap sektor UMKM hingga peningkatan literasi keuangan di masyarakat,” imbuh Bey.

Baca Juga:  bank bjb Apresiasi Kejaksaan Negeri Sukabumi Atas Pengembalian Aset (Asset Recovery)

Untuk itu, ia mengungkapkan kegiatan Business Review Semester II Tahun 2023 memberikan refleksi yang jelas tentang arah ekonomi di masa lalu serta memberi pandangan yang kuat untuk melangkah ke depan.

Baca Juga:  Herman Suherman Ingin RSUD Sayang Cianjur Berstandar Internasional

“Dalam konteks ini, penting bagi kita semua untuk merespons dinamika ekonomi yang terus berubah dengan cepat dan memastikan bahwa langkah-langkah strategis yang diambil memiliki dampak positif bagi seluruh masyarakat Jawa Barat,” ungkapnya.