Perkuat Merek, AQUA Japan Kumpulkan Para Teknisi AC

AC Installer dan Dealers Gathering AQUA Japan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA – Setelah AQUA Japan mengadakan Area Dealers Gathering di Medan dan Lampung bulan November lalu, kini AQUA Japan kembali mengadakan AC Installers dan AC Dealers Gathering untuk para Installer dan Dealer di kawasan Jabodetabek.

AQUA Japan adakan AC Installer dan Dealers Gathering pada Jumat (17/12/2021) di Ballroom Hotel Aston Priority Simatupang dan Conference Center Jakarta. Untuk AC Installer Gathering diadakan pada pagi hari dan AC Dealers Gathering di malam hari.

Baca Juga:  Gratis Perawatan Berkala Daihatsu 110.000 K M

Acara tersebut diadakan oleh AQUA Japan dengan dasar untuk memperkuat merek AQUA Japan diantara asosiasi teknisi AC AQUA Japan, memberi pengetahuan mengenai produk AC AQUA Japan ke para teknisi dan sebagai sarana sosialisasi pemerintah mengenai Cooling Seasonal Performance Factor (CSPF).

Baca Juga:  Nahas! Usai Open BO, Gadis 13 Tahun Asal Bogor Jadi Korban Penganiayaan dan Penyekapan

“Setelah AQUA Japan adakan Area Dealers Gathering di Medan dan Lampung, kami adakan Gathering yang lebih spesifik untuk para Installer dengan tujuan memberikan apresiasi kepada mereka yang telah ikut memberikan pelayanan terhadap produk AC AQUA Japan,” kata President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:  Tenang Hadapi Inflasi dan Isu Resesi Global, Bibit: Investasi Reksa Dana Jadi Solusi

“Selain itu kami juga bisa memberikan informasi yang lebih dalam mengenai produk-produk AC AQUA Japan,” tambahnya.