62 Jalan Lingkungan di Kecamatan Purwakarta Kota di Hotmix, Ambu Anne Bilang Begini

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus berupaya meningkatkan kualitas jalan dengan hotmix atau betonisasi. Terbaru sebanyak 62 titik jalan lingkungan di hotmix demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat penggunan jalan.

Hal ini disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Dia menerangkan, upaya ini peningkatan kualitas jalan di Kecamatan Purwakarta Kota ini tersebar di sejumlah kelurahan dan desa.

“Ada sebanyak 62 titik jalan lingkungan (Jaling) di Kecamatan Purwakarta Kota yang tersebar pada 9 Kelurahan dan 1 Desa yang digarap oleh Distarkim Purwakarta,” katanya melansir dari laman resmi Pemkab Purwakarta, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga:  Harga Daging di Kota Bandung Naik, Yana Mulyana: 96 Persen Pedagang Menjual Prodak Impor

“Jalan lingkungan akan segera di tingkatan, baik dengan hotmik maupun betonisasi. Dan untuk 16 kecamatan akan dilaksanakan oleh Dinas PUBMP,” tambah Ambu Anne sapaan akrabnya.

Menurutnya, meski ada kekurangan namun secara keseluruhan progresnya sudah baik. Melihat hal tersebut pihaknya bersama dinas terkait akan melaksanakan evaluasi besama.