Adira Finance Peduli Lombok

JABARNEWS | BANDUNG – Bencana yang terjadi beberapa waktu lalu yang menimpa Lombok NTB membuat berbagai pihak ingin melakukan bantuan kemanusian. Salah satu perusahaan yang turut berperan mdalam aksi kemanusiaan tersebut adalah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

“Kemarin pas kejadian bencana di Lombok, kita memiliki 2 cabang di Mataram dan di Praya. Kita langsung komunikasi dengan semua kepala cabang, kita langsung turun ke lokasi, disuport dari Bali,” kata Kepala Wilayah Jawa Barat, Insan Ansari, di Bandung, Kamis (9/82018).

Baca Juga:  Bareng Agenda Pilpres, HIPMI Jabar Ingin Seluruh Kader Solid Hadapi Musda ke XVII

Untuk penanganan cepat tanggap darurat bencana, seluruh cabang Adira Finance yang ada di Mataram dan di Praya langsung ambil tindakan cepat dengan turun langsung ke lapangan. Bantuan yang diberikan oleh Adira Finance untuk menunjang korban selama bencana dalam bertahan hidupnya.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Senin 5 Juni 2023

“Kita sudah menyiapkan tim untuk penanganan khusus yang ada di Lombok, kita menyediakan bantuan baik itu tenda darurat, kita buat dapur umum, kita suplai selimut dan kebutuhan yang lainnya,” tutupnya. (Rnu)

Baca Juga:  Hari Ibu, Peran Wanita Penting Cegah Stunting di Tengah Pandemi

Jabarnews | Berita Jawa Barat