Adu Banteng Shogun VS Jupiter di Purwakatra, Dua Orang Tewas Ditempat

Kondisi tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Purwakarta tewas, setelah keduanya saling bertabrakan, pada Selasa (26/4/2022), petang.

Tabrakan itu terjadi di Jalan Umum Perkebunan PTPN Cikumpay, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, dua korban yang tewas yakni Adung (45) warga Desa Balebandung Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang dan Rudi Irawan (36) warga Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Rumah di Purwakarta, Diduga ini Penyebabnya

“Korban yang tewas merupakan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Cikumpay,” jelas Darmaji saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (27/4/4/2022), dini hari.

Baca Juga:  Diduga Lupa Matikan Api di Tungku, Sebuah Dapur dan Kandang Domba di Kecamatan Bojong Purwakarta Ludes Terbakar

Kecelakaan berawal, kata dia, saat sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi T-6303-AW, yang dikendarai Adung datang dari arah Desa Cimahi menuju arah Pasar Minggu, bertabrakan Motor Jupiter MX, tanpa nomor polisi yang di kendarai oleh Rudi Irawan yang melaju dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya.

Baca Juga:  Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Diapresiasi PBSI Kabupaten Purwakarta, Ini Katanya