Ahok Dikabarkan Akan Nikahi Eks Ajudan Veronica Tan

JABARNEWS | JAKARTA – Setelah bebas dari tahanan, Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah. Hebohnya lagi ia akan menikahi seorang polisi wanita (polwan) diketahui sebagai ajudan mantan isterinya Veronica Tan.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita,” demikian seperti dikutip Okezone dari Asia Time dikutip kembali jabarnews.com.

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Yunus Nusi Ikhlas Mundur dari Waketum PSSI Demi Zainudin Amali

Polwan itu disebut akrab dengan Ahok dan mendukungnya selama ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ahok sudah resmi bercerai dengan Veronica usai perselingkuhan istrinya dengan seorang pria terungkap. Dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 4 April 2018, hakim memutuskan bahwa Ahok mendapat hak asuh ketiga anaknya.

Baca Juga:  Herman Suherman Ingin RSUD Sayang Cianjur Berstandar Internasional

Ahok hingga kini masih mendekam di Rutan Mako Brimob. Ahok divonis dua tahun penjara pada 9 Mei 2017 karena melakukan penodaan agama dalam sebuah pidato yang menyinggung Surah Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:  Tingkatkan Keamanan Pengunjung, Disbudpar Garut Kaji Standarisasi Objek Wisata

Selama dipenjara, Ahok mendapatkan remisi dan diperkirakan bebas pada Januari 2019. Ahok sebenarnya sudah bisa mengajukan bebas bersyarat, tapi dia memilih bebas murni. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat