Akibat Hujan Deras, 16 Titik di Kota Sukabumi Ini Diterjang Banjir dan Longsor

Ilustrasi bencana banjir dan longsor. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, hingga Rabu pukul 19.00 WIB tercatat ada 16 titik bencana di Kota Sukabumi akibat hujan deras.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Whardani merinci, untuk banjir merendam Pesantren Assirojul Munir, RT 04/RW 09, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gununpuyuh.

Baca Juga:  Kunjungi Unit Kerja di Kawasan Sukabumi, Uu Ruzhanul Ulum Bicara Soal Program Hapus Denda Pajak

Kemudian di Puri Cibeureum Permai (PCP) II di Jalan Casablanka, RT 02/RW 09 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, dan di belakang kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi di RT 07/RW 04, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Atas Tewasnya Dua IRT di Tambang Emas Ilegal Madina

Kemudian banjir juga merendam Jembatan Merah di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros akibat meluapnya Sungai Cisuda, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole (sekitar kantor PLN Kota Sukabumi).

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Marahi Ajudannya

Tak hanya itu banjir juga merendam SD Sudajayahilir di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Jalan Ciandam RW 06 Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum dan di RT 5/RW 9 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole.