Akselerasi Vaksinasi, Polres Purwakarta Sasar Karyawan Perusahaan SPV

Pelaksanaan Vaksinasi Polres Purwakarta di PT. South Pacific Viscose. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Akselerasi percepatan vaksinasi massal terus dikebut Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. Kali ini, Polres Purwakarta bekerjasama dengan PT South Pacific Viscose (SPV) dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Perwira pengamat wilayah (Pamatwil) Polda Jawa Barat, Kabid TIK, Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, mengatakan untuk mempercepat laju vaksinasi untuk mencapai herd immunity dengan cara terus memotivasi dan mendorong jajaran Polres Purwakarta untuk terus menggelar akselerasi vaksinasi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Kepolisian Republik Indonesia dalam mensukseskan akselerasi Covid-19 dan juga guna percepatan penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta,” jelas Kombes Pol Asep, di Mapolres Purwakarta, pada Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:  Makin Pedas, Harga Cabai Rawit Merah di Purwakarta Tembus Rp100 Ribu per Kilogram

Ia menambahkan, Polri akan terus berkolaborasi bersama instansi terkait, guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 baik untuk masyarakat umum, lansia maupun anak-anak, agar kekebelan komunal bisa terbentuk.

Meskipun vaksinasi terus digencarkan, Kombes Pol Asep menyebut masyarakat diminta agar tidak perlu khawatir. Karena stok vaksinnya, dipastikan masih cukup dan tersedia.