Akselerasi Vaksinasi, Polres Purwakarta Sasar Karyawan Perusahaan SPV

Pelaksanaan Vaksinasi Polres Purwakarta di PT. South Pacific Viscose. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

”Vaksinasi masal ini menjadi bentuk nyata, kepedulian SPV terhadap masyarakat, keluarga, dan lingkungan sekitar serta perwujudan komitmen perusahaan untuk aktif berpartisipasi dalam program pemerintah guna mendorong inisiatif dari setiap individu untuk melakukan vaksinasi,” ucap Sri Aditia, dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:  Remaja yang Terseret Arus di Pantai Indramayu Belum Ditemukan, Tim SAR Sebut Terkendala Cuaca

Sebelumnya, sambung dia, SPV juga sudah melakukan pemberian vaksinasi booster bagi para keluarga pegawai SPV untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pegawai SPV, dan juga bagi masyarakat sekitar yang berada disekitar kawasan perusahaan SPV.

Baca Juga:  Pria Tanpa Identitas di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api, Kondisinya Mengenaskan

“Kedepannya, SPV juga masih akan berencana untuk mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat untuk mempercepat proses vaksinasi nasional,” tuturnya.

Selain dalam melakukan vaksinasi masal untuk umum, Sri Aditia mengungkapkan, komitmen SPV dalam mensukseskan penanganan Covid-19 juga dibuktikan dengan pemberlakuan protokol kesehatan secara ketat dalam lingkungan kerja.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Emban Tugas Dari BNPT Untuk Membimbing Eks Terpidana Terorisme

“Kita juga tetapkan protokol kesehatan secara ketat dengan penerapan 5M, SPV juga telah menerapkan kewajiban scan QR code aplikasi PeduliLindungi disetiap akses masuk perusahaan,” tuturnya. (Gin)