Aksi Humanis Personel Polres Purwakarta Dorong Mobil Pemudik, Wajib Diacungi Jempol

Polres Purwakarta
Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta yang berjaga di rest area 81B saat membantu mendorong mobil yang mogok. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Demi kelancaran dan keamanan perjalanan mudik Lebaran 2023, berbagai upaya dan pelayanan dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. Termasuk membantu para pemudik yang mengalami kesulitan saat berada di jalanan.

Seperti yang terjadi pada sebuah kendaraan pemudik asal Bogor saat mengalami mogok di rest area KM 81B Tol Cipali, tepatnya di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 19 April 2023, sekira Pukul 04.50 WIB.

Baca Juga:  Perang Sarung di Bekasi Makan Korban: Satu Remaja Tewas, Dua Diamankan Polisi

Mengetahui pemudik yang diketahui bernama Ade (43) bersama keluarganya tengah kesulitan, petugas kepolisian dari Polres Purwakarta yang tengah berjaga di Pos PAM rest area 81 A Tol Cipali bergegas menghampiri guna memberi pertolongan.

Baca Juga:  Hari Menanam Pohon Indonesia, Dandim 0619 Purwakarta Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan ketika mengetahui masyarakat yang mengalami kesulitan karena mobilnya mogok, jajarannya langsung membantu.

Baca Juga:  Ini Sasaran Polres Purwakarta dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023

“Usai mengetahui, kami langsung turun membantu pemudik. Jika ada pemudik yang mengalami kesulitan jajaran Polres Purwakarta siap membantu,” ucap Darmaji, pada Rabu, 19 April 2023.