Aksi Humanis Personel Polres Purwakarta Dorong Mobil Pemudik, Wajib Diacungi Jempol

Polres Purwakarta
Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta yang berjaga di rest area 81B saat membantu mendorong mobil yang mogok. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Kapolsek menyebut, sebagai anggota Polri yang bertugas saat mudik, sudah berkewajiban untuk membantu masyarakat yang sedang dalam masalah saat berada di jalan.

“Sudah menjadi tugas sebagai anggota Polri untuk membantu permasalahan permasalahan di jalanan selama arus mudik maupun arus balik,” tuturnya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kawal Aksi Buruh dengan Humanis

Darmaji juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, agar melakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda dan air radiator.

Baca Juga:  Duh! Seorang Pria di Tasikmalaya Tewas saat Mengayuh Becak, Ini Kata Polisi

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator. Jangan lupa tetap patuhi peraturan lalulintas dan tetap taati protokol kesehatan. Sehingga mudik aman dan berkesan bisa terwujud,” ucap Darmaji.

Baca Juga:  Tegas! Iwan Torana Sebut Polemik Penundaan Muskab Kadin Purwakarta Adalah Tanggung Jawab Ketua Kadin Jabar

Sedangkan, Ade pemilik mobil yang mobilnya mengalami mogok, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga dirinya bersama keluarga dapat meneruskan perjalanan kembali.