Aksi Pencurian Mobil Pick Up di Purwakarta Terekam CCTV, Begini Kronologinya

Rekaman CCTV di Lokasi Kejadian saat para pelaku akan membawa kabur mobil pick up milik toko mebel Jepara. (Dok. Warga/Istimewa).

“Dari rekaman CCTV, terlihat ada tiga orang pelaku yang turun. Mereka datang menggunakan mobil toyota avanza hitam, satu di mobil, tiga turun mengambil mobil kami,” kata Hakim, pada Kamis, 8 September 2022.

Dalam aksinya, seorang pelaku memanjat pagar dan membobol pagar garasi dengan cara merusak kunci gembok garasi serta membuka pagar dengan cara berhati-hati.

Baca Juga:  Maksimalkan Peran Linmas, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini

“Seorang pelaku naik pager, kemudian rusak gembok pagar dan rusak kunci mobil. Selain itu mobil juga di kasih pengaman rantai itu juga di rusak. Mobil kami dicuri dengan cara didorong keluar, yang satu dorong yang satu lainnya di dalam mengendarai mobil,” jelasnya.

Baca Juga:  Kata Dinkes Kota Bandung Menyoal Tingginya Kasus HIV/AIDS

Hakim menyebut, aksi pencurian yang dilakukan para pelaku diperkirakan kurang lebih 15 menit sudah dibawa kabur.

“Diperkiraan kalau mobil keluar dari pagar enggak sampe 15 menit, pelaku membawa kabur mobil pick up kami ke arah Cikampek. Kami juga sudah melaporkan kasus pencuri ini ke pihak Kepolisian. Kami juga sudah menyebarkan informasi ini ke komunitas. kerugian atas hilangnya mobil mencapai 80juta rupiah,” ujarnya.

Baca Juga:  Vaksinasi Anak di Kabupaten Purwakarta Sudah Dimulai, Ini Targetnya